Internet

Perangkat Lunak Backlink Building – Top 5 Fitur Yang Seharusnya Selalu Anda Cari

Perangkat lunak pembangunan backlink – yaitu, perangkat lunak yang mengotomatiskan proses pembuatan inbound link satu arah ke situs Anda – dapat dianggap oleh banyak pemasar online sebagai “cawan suci” potensial dan pepatah untuk mencapai peringkat halaman pertama di Google dan lainnya mesin pencari.

Apa kunci untuk memahami paragraf di atas adalah penggunaan kata “potensial” karena sebenarnya dapat menemukan perangkat lunak yang menyelesaikan pekerjaan tidak begitu mudah.

Dan jika Anda memikirkan hal ini secara logis, itu masuk akal. Lagi pula, berapa banyak pemasar yang Anda pikir akan bersedia untuk menjual solusi perangkat lunak berpemilik yang telah membanjiri rekening bank mereka sendiri dengan puluhan atau bahkan ratusan ribu dolar? Dan kurang dari seratus dolar?

Jawabannya … tidak banyak!

Akibatnya sebagian besar aplikasi perangkat lunak bangunan backlink tetap diam-diam tersembunyi …

Namun – dan ini sangat besar – masih ada kebutuhan yang sangat besar di pasar untuk program-program tersebut meskipun pada kenyataannya sebagian besar pemasar lebih suka menyimpan program tersebut untuk diri mereka sendiri.

Hal ini menciptakan peluang besar bagi pemasar yang tidak bermoral untuk menciptakan halaman penjualan yang sangat halus dan meyakinkan yang jika tidak benar-benar tidak mampu memberikan produk yang berfungsi separuh serta apa yang ingin dipercaya oleh halaman penjualan ini.

Untungnya Anda dapat mengalahkan pemasar seperti itu di permainan mereka sendiri dengan mengetahui terlebih dahulu fitur khusus apa yang harus dimuat program backlink sebelum Anda mempertimbangkan untuk membelinya.

Jadi, untuk memberikan Anda permulaan (serta keunggulan atas pesaing Anda), berikut adalah 5 fitur teratas yang harus selalu Anda cari (jika tidak, lebih banyak uang yang hilang):

1. Tautan yang baru dan relevan – program harus menyediakan tautan dari sumber yang sering diperbarui yang langsung atau terkait erat dengan niche Anda sebagaimana diwakili oleh kata kunci pilihan Anda.

2. Tautan harus berasal dari peringkat tinggi, ikuti situs web jenis otoritas – Google menempatkan banyak bobot pada tidak hanya relevansi tautan balik Anda tetapi juga kualitas tautan tersebut yang merupakan cerminan kualitas situs dari tempat tautan balik muncul.

3. Kemampuan untuk menemukan tautan .edu dan .gov – Ini penting karena Google menganggap backlink tersebut sebagai “krim hasil panen”. Dapatkan hanya beberapa tautan ini dan peringkat Anda akan meningkat secara signifikan.

4. Semua tautan adalah “topi putih” – Sekali lagi, ini kembali ke kualitas tautan yang diidentifikasi oleh perangkat lunak. Apa pun yang dianggap curang, menipu, dan sebagainya akan melemahkan tautan balik Anda. Program yang memfilter situs tersebut meningkatkan efisiensi dan profitabilitas Anda.

5. Program harus bekerja cepat – Ini hampir tidak perlu dikatakan tetapi secara alami Anda menginginkan perangkat lunak yang memberikan hasil dengan cepat. Kalau tidak, itu seperti menonton cat kering …

Sekarang setelah mengatakan semua ini, perlu dicatat bahwa backlinking saja tidak cukup untuk mendapatkan peringkat tinggi di Google. Mampu memilih kata kunci yang tepat dikombinasikan dengan konten yang bermanfaat dan dimonetisasi merupakan faktor yang sama pentingnya, bahkan mungkin lebih penting karena tidak jarang situs dengan konten hebat berada di halaman pertama Google meskipun memiliki sangat sedikit jika ada tautan! (Itu benar… )

Intinya adalah bahwa dengan mengambil keuntungan dari membangun kembali perangkat lunak yang memenuhi kriteria di atas kemudian masuk ke halaman pertama Google dan mesin pencari lainnya dapat dicapai dengan relatif mudah dengan asumsi faktor-faktor yang tersisa juga telah ditangani secara memadai,

Leave a Reply