Travel

Penyewaan Mobil Mewah – Berhati-hatilah terhadap Biaya Tersembunyi

Ketika Anda menemukan perjanjian penyewaan mobil mewah yang tampaknya hanya keluar dari dunia, berpikir dua kali sebelum availing. Bahkan ketika harga yang diumumkan rendah, Anda mungkin akan membayar lebih banyak karena berbagai biaya tersembunyi. Ada banyak perusahaan penyewaan mobil mewah yang tidak mengungkapkan biaya ini kepada pelanggan mereka dan tagihan akhir seringkali dapat mengejutkan. Di bawah ini adalah beberapa biaya tersembunyi yang perlu Anda sadari sebelum menyewa mobil mewah.

> Pajak penjualan

Tarif yang diiklankan oleh perusahaan penyewaan bisa mengecualikan pajak. Jadi, bersiaplah untuk membayar biaya tambahan terhadap pajak penjualan. Kuantum pajak bervariasi menurut negara atau negara tempat Anda akan menyewa mobil mewah Anda. Pajak penjualan sering berkisar antara 10 hingga 25 persen. Pajak tidak bisa dihindari. Namun demikian, Anda tidak akan terkejut tentang hal itu ketika Anda dengan jelas meminta agen penyewaan Anda apakah tarif perekrutan yang telah mereka umumkan eksklusif atau termasuk pajak.

> Biaya bandara

Jika Anda menyewa perusahaan mobil sewaan di bandara, Anda mungkin harus membayar biaya bandara tambahan. Biaya biasanya mencakup tarif fasilitas pelanggan, drop off dan mengambil biaya dan potongan biaya pemulihan. Anda dapat menghindari biaya bandara ketika Anda menyewa mobil mewah dari agen penyewaan yang tidak terkait dengan bandara dengan cara apa pun.

> Asuransi sewa

Asuransi mobil biasanya tidak tercakup dalam biaya sewa. Cakupan asuransi yang paling umum dikenakan saat menyewa sewa mobil mewah adalah kerusakan yang tidak disengaja. Dengan membayar lebih untuk asuransi, Anda dapat menghindari masalah keuangan jika mobil rusak. Anda juga dapat menghindari membayar lebih untuk asuransi, jika Anda mengganti kerugian pribadi Anda terlepas dari apakah Anda bepergian dengan kendaraan sewaan.

> Gas

Bersihkan masalah bahan bakar atau gas dengan agen penyewaan sebelum menyewa kendaraan. Terkadang Anda mungkin diminta untuk membayar biaya tambahan jika Anda mengembalikan kendaraan dengan tangki bahan bakar kosong. Jika diperlukan, isi ulang tangki bahan bakar sebelum Anda mengembalikan mobil ke agen penyewaan Anda.

> Biaya driver di bawah umur

Sementara beberapa perusahaan menolak memberi mobil kepada pengemudi yang berusia di bawah 25 tahun, banyak lainnya tidak akan menyewakan kendaraan mereka kepada mereka yang berusia di bawah 21 tahun. Ini sering datang dengan biaya tambahan. Selain itu, beberapa agen penyewaan mobil mewah menuntut lisensi internasional saat menyewa kendaraan di luar negara tempat SIM Anda dikeluarkan.

> Aksesoris mobil

Add-on dengan mobil mewah biasanya menarik biaya tambahan. Aksesori seperti rak ski, sistem pelacakan GPRS, mobil atau telepon seluler dan rak atap dapat ditambahkan ke kendaraan. Anda juga dapat meminta agen penyewaan untuk mencocokkan kursi mobil anak untuk meningkatkan keselamatan anak Anda.

Sebelum Anda menyewa kendaraan dari perusahaan penyewaan mobil mewah, pastikan Anda tahu harga akhir yang harus Anda bayar. Bersikeras menempatkan setiap detail di atas kertas sehingga agen tidak memiliki ruang lingkup untuk melemparkan kejutan ketika Anda mengembalikan kendaraan.

Leave a Reply