Internet

Pemeriksa Backlink

Jangan hanya mengirimkan artikel Anda ke direktori: Buat dan uji umpan balik dari situs seperti Hubpages, Yahoo Answers, dan Squidoo juga. (Mereka memungkinkan Anda untuk menambahkan tag kata kunci.) Pedoman telah dimodifikasi pada kedua situs selama setahun terakhir, tetapi Anda masih dapat mengarahkan lalu lintas ke blog atau halaman promosi Anda, jika Anda berhati-hati untuk mematuhi panduan mereka.

Saat Anda menulis artikel apa pun – untuk blog atau direktori – beri perhatian khusus pada paragraf pertama Anda. Paragraf pertama Anda atau beberapa baris pertama adalah apa yang biasanya muncul sebagai ringkasan umpan Anda di direktori artikel Web 2.0 seperti Zimbio. Rancang kalimat intro yang memikat dan tidak dapat ditawar-tawar atau dua sehingga orang-orang akan mengeklik tautan blog Anda untuk terus membaca. (Anda tidak punya waktu untuk “pemanasan lambat” di intro Anda.) (Anda mungkin sudah menyadari judul Anda harus menyertakan kata kunci utama Anda dan membuat orang ingin “lebih banyak” – menjadi misterius, tetapi tidak mengaburkan.)

Gunakan kalimat pendek dengan kata kerja “aksi”. Memanfaatkan kata “Anda” dan berbicara persis dengan pembaca Anda. Investasikan dalam menambahkan artikel di situs yang memiliki umpan RSS, sehingga Anda langsung melakukan sindikasi terhadap barang-barang Anda. Apa yang dilakukan adalah membuat tautan kembali langsung, karena ketika umpan RSS untuk situs itu disegarkan, semua situs lain yang menggunakan umpan RSS itu juga langsung diperbarui. Kontemplasi RSS sebagai bahan bakar roket, dibandingkan dengan gas biasa. Tak usah dikatakan bahwa Anda harus membakar RSS feed untuk semua situs blog Anda, juga. Bahkan, sambil menunggu Anda telah membuat umpan RSS dan memastikan ada tombol di blog Anda, blog Anda belum selesai.

Dan Berbicara tentang Blog …

Inilah cara lain yang efektif untuk meledakkan lalu lintas melalui blog Anda: Pastikan Anda “ping” – dan mendapatkan hasil maksimal dari ping tersebut, ketika Anda melakukannya. Begini caranya:

1. Masuk ke panel administrator WordPress Anda, dan lanjutkan ke “Pengaturan” di sisi kiri. Pilih “Menulis” dari menu drop down. 2. Geser ke bawah halaman sampai Anda melihat kotak teks di bawah “Perbarui Situs”. Salin URL berikut ini ke dalam kotak, jika Anda belum memiliki daftar situs ping:

Tapi Tunggu, Masih Ada Lagi …

Bergabunglah dengan Feedbite, sebuah layanan yang memungkinkan Anda untuk membuat halaman publik sebagaimana menanamkan feed di situs Anda (atau situs lainnya), menggunakan PHP atau JavaScript yang dihasilkan oleh Feedbite (gunakan PHP, jika Anda punya pilihan.) Apa yang dilakukan adalah memungkinkan Anda memiliki pilihan untuk mendapatkan feed pribadi, serta publik.

Zimbio langsung meng-ping blog Anda dan menerbitkan artikel Anda ke Wikimedia terkait. Anda dapat mengirimkan feedburner feed URL atau URL situs web Anda.) Anda dapat menambahkan gambar ke artikel Anda – Anda bahkan dapat membuat Wikizine sendiri, mendasarkannya pada kata kunci yang kuat.

Seperti halnya Squidoo, bagaimanapun, pastikan untuk mengunjungi Wikimedia lain dan artikel tentang Zimbio, dan komentar atau suara. Menjadi Web 2.0, komunitas interaktif; dan dengan cara ini sedikit lebih padat karya daripada situs submit-your-article-and-forget tradisional – tetapi “cinta” yang akan Anda dapatkan dari direktori berbasis Web 2.0 sebagai imbalannya (dibandingkan dengan yang statis tradisional) adalah seperti artikel pemasaran tentang pendorong turbo! TIP: Zimbio sangat cocok untuk pemformatan gaya siaran pers.

Leave a Reply